Februari 28, 2012

Tak Perlu Takut




Ni aku mau sharing ni. Tapi gak tau apa yg mau di sharing kan..

Baca aja lah.. hehehe.. :)
inspirasi nya aku dapat pas aku lagi nyuci baju di rumah..
Hihihi.. oke. Langsung aja ya.


Hari ini…
Telah kubulatkan tekadku,.
Telah kubakar semangatku,.
Untuk melepas cinta, yang kian terus menyiksa.

Telah kulepas cintaku ke hutan rimba. Tersesat disana,. Namun apa yg terjadi?
Ia kembali bersama padang rumput yang tumbuh,
Bersama ilalang yang meninggi,
Bersama pohon yang kokoh…
Cinta itu kembali

Akh, aku GAGAL…


Kembali ku bulatkan tekad dan kubakar semangat
Kali ini ku hanyutkan ia di samudra lepas. Namun ia kembali lagi…
Kembali bersama gulungan ombak-ombak,
Bersama dahsyatnya angin badai,
Terombang ambingnya cinta itu bersama sekutunya hingga ia tumbuh menjadi karang yang kuat
Dan…

Cinta itu kembali… ia kembali menguatkan.

Aku kembali GAGAL…



Aku belum menyerah, usahaku belum mencapai batas.

Telah ku tanam cintaku kedalam perut bumi. Aku pikir ini berhasil.
Tapi ternyata, aku salah.
Kali ini ia terlempar jauh akibat muntahan bumi. Bersama asap dan batu. Juga lahar-laharnya.
Ia tersesat. Dan kemudian kembali lagi.
Bersama sejuknya hilir angin.
Terbiaskan oleh warna-warni bianglala. Menjadikan atap-atap bumi kian menderang.
Cinta itu kembali. Ia kembali…


Dan lagi.. aku GAGAL..




Aku merasakan ada yang aneh. Kenapa cinta itu kembali?

Dengan penuh keyakinan, kuteriakkan cintaku pada rembulan. Dan berharap agar ia tersesat di luasnya angkasa.
Namun seiring singkatnya malam, ia jatuh.
Kali ini bersama bintang yang tengah menyapa nya,
Bersama khatulistiwa yang enggan memamerkan luasnya.
Hingga akhirnya, ia kembali
Dan membawakan aku sebuah senyuman dari sang mentari.


Lagi.. sekali lagi aku GAGAL..



Hampir menyerah…
Aneh! Kenapa ia terus kembali?
Lama aku berpikir,
Lama aku merenung,
Hingga akhirnya aku tertidur.


Putus asa… benar-benar putus asa.
Akhirnya, ku biarkan cinta tetap tinggal bersamaku.
Di hatiku.



Dan ANEH!


Ia HILANG!


Hilang bersama hati yang ikhlas,
Hilang bersama jiwa yang tak merindu,
Hilang bersama nafas yang terhembus,
hilang bagai luka yang telah ber-regenerasi


Sekarang aku siap!
Siap untuk tersenyum pada masa depan ^_^

2 komentar:

  1. keren puisinya...
    like-like...

    semangat2....
    akhirnya cinta itu ilang melalui peredaran masa kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak tau mau nyebut kumpulan kalimat2 di atas apaan. Kayak nya bukan puisi deh hehehe.
      But, Thanks Jue :)

      Hapus