April 24, 2012

Diary : December 06th 2011 Vs April 24th 2012

Aku bisa melanjutkan kuliah ini.
Ya! Darahku memang terbiasa mengalir dalam seni.
Tapi itu dulu. Dulu masih 2011.
Dimana tahun itu adalah tahun terburuk dalam diary ku. Tahun dimana aku harus menerima banyak kegagalan. Tentu saja dalam kamus ku takkan kutemukan kata menyerah. Hidup masih panjang. Tetap syukuri apa yang sudah digariskan takdir.

But, It’s 2012!


Langkah ku ditahun ini berada pada angka yang tinggi. Tahun ini ada banyak hal dikampus yang buat hidupku terasa lebih berharga. Semua yang ku jalani terasa lebih dinamis dari yang sebelumnya.
Mulai dari ketertarikan ku pada dunia politik. Yang padahal dulunya aku enek kalau harus membicarakan itu. Kemudian mudah memahami yang diberikan oleh dosen. Selalu menikmati makalah-makalah yang diamanahkan. Sampai akhirnya, IPK yang tak kupikir akan terjadi malah membalik dugaanku. Butir-butir itulah yang membuatku masih bertahan dikampus ini.

***

Tak ada lagi skenario yang harus aku mainkan. Aku tetaplah aku. Dan takkan pernah menjadi dia ataupun mereka.
Aku tetap harus berdiri walau sendiri.
Karena aku yakin, orang-orang yang ku temui sedang berjuang dalam masa sulit lebih dari diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar