Juni 11, 2012

Aku Juga Punya Cerita


Biarkan aku bercerita,
Tentang masa kecilku dulu
Tentang siapa Little Nauval itu
Tentang seragam putih-merah lusuh
Masa kecil yang menurutku
Tak trlalu kelabu


Biarkan aku bercerita,
Tentang masa putih-biru
Tentang raga yang mengukuh
Tentang cinta yang mulai merayu
Antara dua insan dua kalbu
Yang mulai di selimuti rindu syahdu



Tetap biarkan aku bercerita,
Masa tentang putih-abuabu
Saat teman, musuh, pacar, dan guru
Saling berbagi buku dan ilmu
Percayalah padaku,
Kenangan itu takkan pudar dimakan
Waktu...


Sekarang biarkan aku bercerita,
Tentang bangku kuliah milikku
Tentang tugas dan dosen saling beradu
Yang mencekik setiap calon-calon
Sarjana baru


Sarjana-sarjana yang kaya akan ilmu
Sarjana-sarjana yang pnya masing-masing lagu
Sarjana-sarjana yang siap beradu IQ


Dan smoga, diantara mereka termasuk
AKU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar