Juli 26, 2012

Ramadhan Ke Enam



Guys, kalian tau kan kalo hari ni puasa ke enam. Iya. Gak terasa kan udah hampir seminggu aja puasanya. Bagi gue sih gak terasa. Karena emang udah dari sono nya ikhlas aja buat ngejalaninya.
But today! ''PUASA'' itu baru terasa sulitnya.

Menurut gue hari ini adalah hari dimana kota Medan menjadi kota terpanas sejagat planet-planet yang ada di bimasakti!
Iya! Hari ini tuu panaaaaaaaaaas nya bukan main.

Belum lagi tadi. Pas gue di jalan, terus pas macet-macetnya tu jalan, tiba-tiba ada mobil yang nabrak gue. Kalo dibilang nabrak, enggak sih. Nyenggol deh namanya. Dan itu hampir aja gue jatuh!
Astaghfirullah....


Saat itu, rasa nya pengen banget gue makan tu orang yang nyenggol gue. Tapi ingat kalo hari ini puasa. Udah tau panas, macet, nyenggol pulak.
Jengkel kagak? Keki gak?
Pengen banget waktu itu gue bilang, ''Woi! Nanggung banget lo serempet gue! Kenapa kagak lo tabrak aja gue dari belakang. Biar mati sekalian gue.''
Secara, mati di bulan Ramadhan dan lagi puasa itu 'sesuatu banget'.
Tapi gak deh. Gue belom mau mati. Dosa gue belum ada yang luntur. Malah makin jelas keliatan.

Tapi ngingat karena panasnya Medan hari ini nyengat kali, aku gak sempat negur tu orang. Lagian itu juga lagi buru-buru banget.
Toh, kalo gue turun cuma akan buang-buang waktu gue yang berharga. Lagian, gue juga gak kenapa-kenapa. Cuma kaget aja di senggol kiri dari belakang. Emang dia kagak liat apa gitu besar dan tingginya badan gue.
Emang dia pikir, ni kaki kagak di pakek lagi apa?
Gue udah niat, kalo sampek ada yang nyenggol gue sekali lagi dalam perjalanan tadi, gue timpuk tu orang pakek sendal.
Gue suruh kunyah tu sendal. Kaki ayam, kaki ayam deh gue!

Tapi Alhamdulillah. Kagak ada kejadian apa-apa setelah itu.

Tapi bener. Di minggu ini, hari ini 'puasa' gue terasa banget. Terasa banget diuji-Nya.


Oke lah. Segini dulu cerita gue buat hari ini. Nanti kapan-kapan gue cerita lagi.



 -----------------------------------------------------------------------------------

~Oia, sekedar info aja. Mulai hari ini hingga seterusnya, kata 'aku' bakal di ganti gue. Dan kata 'kamu/kau' bakal di ganti elo.
Ngingat pembaca kayaknya lebih suka bahasa yang beginian :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar