Agustus 20, 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H


Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar...
Laa ilaha ilallah huwAllah huakbar
Allahuakbar walillahilham


Ramadhan udah pergi ninggalin bumi Allah. Sebagai gantinya, Dia mengirim Syawal sebagai tanda hari kemenangan umat Muslim. Sekarang udah 2 Syawal ya. Sory banget ya. Gak bisa posting tepat 1 Syawal. Bisa aja sih kalo gue edit tanggal terbit postingan ini. Tapi gue gak mau. Masak gue harus bohong.

Gue gak bisa posting tepat 1 Syawal karena rata-rata kios pulsa itu ikut lebaran. Maksud gue bukan kiosnya. Tapi orang yang punya kios. Jadi ya gak bisa ngisi pulsa modem deh.


Oia,. Minal aidin wal faidzin yoo. Mohon maaf lahir dan batin.
Maafin gue ya. Mungkin gue punya banyak salah sama elo. Baik yang disengaja maupun yang enggak disengaja.

Mungkin ada kata-kata dari postingan gue yang bikin diantara elo semua sakit hati. Tapi jujur, gue bilang apa adanya loh.
Atau diantara elo yang udah kenal sama gue langsung, mungkin ada perkataan-perkataan gue yang bikin hati lo nyesek. Mungkin gue pernah marah banget ama lo sampek gue sumbatin jamban dirumah lo supaya lo gak bisa boker selama satu minggu. Ato mungkin lo pernah jadi korban busi motor lo ilang di parkiran Mall. Jadi lo musti dorong motor lo naik tanjakkan keluar dari Mall.

Maafin gue ya. Lo kan tau, gue juga manusia sama seperti elo. Gue gak sesempurna nabi dan Rasul utusan-Nya. Gue juga bukan malaikat ciptaan-Nya. Dan gue bener-bener gak sesempurna Andra and the backbone lewat lagunya.

Gue ya gue. Manusia yang diciptakan untuk terus menyembah-Nya. Diberikan akal dan pikiran untuk terus memikirkan-Nya. Masih egois yang terlalu banyak mikirin untung rugi buat diri gue sendiri. Masih terlalu over acting buat orang yang gue sayang. But, it's me guys. Just be myself. Gue gak mau jadi siapapun sekalipun gue ngefans banget sama orang lain (yang jelas, bukan justin bieber atopun boyband indonesia).

Dan sekali lagi, maafin gue ya.
Dan gue bakal ngulangin kesalahan gue sama elo terus bisa minta maaf lagi di 1 Syawal tahun depan.
(Becanda kok ah.. )


At last,..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.
Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Fotonya belum di edit. Copas dari google.com :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar