Agustus 12, 2012

1001 Impian



Ciluuk baaa...  pinter hehehe. http://eemoticons.net

Oke. Gue tau sapaan gue barusan garing segaring marten. #itu gading! GADING!
Tapi ya gak apa-apa dong. Lagian kayaknya yang baca juga makin hari makin berkurang. #T.T someone plis help. Help to visit my blog. Haha.

Eh, ini Ramadhan keberapa? Ke dua empat ya? Berarti Lailatul Qadr ada di bagian malam ganjil sepanjang hingga kita bertemu ama satu Syawal. Gak terasa udah mau sebulan aja kita puasa.

Oiya, ngomong-ngomong soal Lailatul Qadr, udah pasti dong ya semua muslim pengen ngedapatin malam misterius itu. Secara semua malaikat turun (ato Jibril aja yang turun? Lupa ceritanya.) buat meng-aminkan doa-doa hamba-Nya yang telah berjuang untuk mendapatkan Lailatul Qadr.


Iya. Semua doa lo bakal di kabulin. Pasti banyak banget deh doa lo. Yakan? Bukan cuma minta di ampuni segala dosa, tapi juga bagi yang jomblo pasti minta di dekatkan jodohnya. oke. Sory. Gue gak bermaksud buat ngejek para tuna-asmara, tapi bener kan?
Ada banyak hal yang lo impikan yang belom lo capai. Termasuk gue.
Dan untuk itulah gue nulis postingan ini.
Lo pernah dengar gak kata-kata gini.
''Coba tulis seribu satu harapan kamu, dan cek apa yang sudah kamu capai''

pasti pernah dong. Yakan baru aja lo baca. Ah, goblok lo.

Iya. Gue mau nulis tentang impian-impian gue. Tapi mungkin gak seribu satu juga kalii. Capek gue ngetik. Dan gue yakin, selama hidup gue ada lebih dari seribu satu harapan. So, ya gue compress dulu deh. #gilak ya. Impian bisa di compress =.=

Gue gak tau ada berapa banyak yang bisa gue tulis disini. Jadi ya langsung aja ya.

Hal yang gue impikan ketika gue dapat malam Lailatul Qadr :

-diampunkan segala dosa yang telah lalu. Dosa gue, keluarga gue, dan teman-teman yang sayang sama gue.
-dibukakan pintu surga selebar-selebarnya buat gue.
-dimudahkan rezeki supaya bisa mandi tiga kali sehari buat ngilangin daki.
-menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari
-diberi kesehatan supaya gue jarang banget buat sakit.
-menjaga gue dari sifat-sifat laknatullah dan hal buruk lainnya
-menjadi imam yang baik untuk binik dan anak-anak gue nanti
-jadi orang yang gak pernah lupa sholat dan rajin beramal          http://eemoticons.net

Oke, itu tadi impian gue secara batiniyah.
Dan berikut impian gue secara lahiriyah.

-punya rumah yang simple dan gak terlalu gede. Sebagian isinya ada taman anggrek, kolam ikan, kolam renang, jamban yang bersih dan suasana rumah yang hijau dan asri
-punya mobil. Yang jelas, gue pingin banget bawain BMW. Haha
-punya motor honda CS1
-bisa main musik. Minimal satu alat
-bisa melukis ataupun karikatur
-punya sepatu converse allstar yang ori. Entah kenapa gue gak tertarik sama sepatu mahal lainnya.
-punya kamera Dslr
-punya cewek yang masuk dalam kriteria gue
Salah satu impian gue adalah bawa bokap-nyokap kesini
-bisa naek haji bareng bokap nyokap gue.
-jalan-jalan ke universal studio singapore
-ngedate sama Avril Lavigne. Selain pas sama gue, gue juga suka banget sama lagu-lagunya. #wakaka mimpi kali yee
-liburan di pulau sabang buat diving
-punya mastercard sendiri dan tentu ada isinya dong. Kalo gak ada isi, ya sama aja boong.
-koleksi miniatur papercraft buatan tangan gue sendiri
-punya perpustakaan mini dirumah
-punya kawan yang peduli sama gue dan nerima gue apa adanya dan bukan ada apanya
-jadi orang yang hangat kayak naruto uzumaki. Karena selama ini gue sadar gue sedingin sasuke. #korban telak anime
-explore the wild jungle
-climb Mt.Everest
-ngerasain dinginnya salju di benua empat musim
-punya kenalan diberbagai negara dan benua
-Lancar berbagai bahasa ternama didunia
-jadi orang yang multi-talented
-pande main skateboard
-gue gak mau jadi artis, tapi gue mau ada banyak orang diseluruh dunia yang mengenal gue karena suatu keistimewaan dari gue.
-ngeluncurin novel pertama gue bergenre teenlit
-gue berharap inisial Y itu jadi pacar gue xD
(mas yoyo dari padi maksudnya. Wkwk)
-gue pengen nonton konser Rosa/Ungu
-selain itu, gue pengen kenalan sama pengisi suara spongebob
-pernah sholat di berbagai mesjid ternama di dunia   http://eemoticons.net
-berharap kulit gue agak kuning langsat. Karena yang gue tau, kulit gue sekarang kayak sawo matang yang diperam
-punya kemampuan buat telepati dan membaca pikiran.
-jadi orang yang di inspirasikan banyak orang
-ngoleksi senjata api sendiri
-pande ngeracik obat herbal
-jadi orang yang dermawan, peduli ama fakir dan anak yatim
-Jadi orang yang hafidz Qur'an. Selain digunakan sebagai petunjuk hidup, akan gue gunakan sebagai mas kawin gue nanti. Yah, kalo pun gue gak mampu buat menghafal keseluruhan ya minimal gue hafal Juz 'amma nya.
-punya baju, uang kertas bergambar Soekarno
-pengen cobain olahraga ektrim. Yakin gue berani. Bener.
-cobain nge-down hill
-jago memanah kayak si Hawk eye dalam film avengers. Terutama memanah hati mu sayang
-bisa ngedance
- ...


Udah deh, segitu dulu. Yang jelas masih banyak yang gue inginkan dan ya gak mungkin gue tulis satu persatu,


~sekian dari gue, kalo lo mau, lo boleh kok nulis harapan lo di kotak komentar dibawah.



4 komentar:

  1. satu lagi noh ane tambahin bang yang uda terwujud. PUNYA TEMPLATE BARU haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssstt,.. jangan keras-keras,..
      malu sama tetangga sebelah xD

      Hapus
  2. hrapan saya bisa jdi orang sukses... hohohoh ^^

    slam.. dtngu knjungan bliknya.. :)

    BalasHapus