Maret 01, 2013

Terima Kasih Blogger Energy

Wah, udah tanggal 1 aja nih. Masuk bulan baru, tentu dengan harapan yang baru juga. Begitu juga dengan hari ini. Ada hal baru yang pengen gue sampein ke Loners. Apa itu?

Bukan! Bukan kolor baru. #Eh tapi, iya sih. Kemaren gue baru beli kolor baru :D gue dapat award dari Blogger Energyhttp://eemoticons.net. Kaget? Iya sama! Gue juga kaget. Ilang timbul-ilang timbul gini tiba-tiba dapat award. Blog ini juga sekarang jarang update posting. Dan gue akui, gue juga jarang kasih energy sekarang.http://eemoticons.net




Ini dia award nya :

Award edisi 7 Category Active Gyerz


Jujur, gue merasa terhormat dan seneng banget bisa dapetin salah satu koleksi award nya Blogger Energy. Dan ini award yang paling mutu banget buat gue. Tapi…

Tapi gue ngerasa masih bukan seorang pemenang. Menurut gue, Blogger Energy sekarang sedang dalam masa-masa titik jenuh. Dimana anggota nya mulai sibuk dengan dunianya masing-masing dan hampir lupa bagaimana cara meramaikan grup. Dan itu termasuk gue!

Gue ngerasa.. belum pantes aja buat ngedapetin award ini. Kayak nya masih ada anggota lain yang lebih layak ngedapatin award di banding gue. Dan jujur dari hati gue yang paling dalam, seandai nya award ; category active gyerz ini masih mempertimbangkan orang lain untuk di jadikan pilihan sebagai pemenang, gue ikhlas kok dan gue siap ngebalikin award ini ke Blogger Energy. Gue gak munafiklah sok sok nolak award dari grup kece begini. Ato sok sok rendah hati (terlalu betingkah) gini. Satu-satunya alasan kenapa gue kayak gini adalah karena gue paham kondisi Blogger Energy sekarang kayak gimana. Dan gue tau cepat atau lambat, BE bakal dalam masa-masa titik jenuhnya. Dan itu terjadi di bulan ini.http://eemoticons.net

Gue harap, ranger paham tolak ukur yang gue maksud untuk mempertimbangkan kembali award ini untuk siapa. Namun apabila sekiranya award ini emang pas buat gue menurut ranger, maka gue mau ngucapin Terima Kasih Ranger, dan Terima Kasih Blogger Energy.


Gue ngerasa lebih hidup karena bisa menjadi bagian dari keluar Blogger Energy”

19 komentar:


  1. selamat buat Awardnya Bang

    udah lama juga gak main ke BE...

    BalasHapus
    Balasan
    1. main dong sesekali. Sempetin 5-10 menit buat nyimak apa yg terjadi di BE
      jdi kan gak ketinggalan2 amat :D

      Hapus
  2. selamat ya, kakak. para ranger memberikan ini tentuynya udah mempertimbangkan beberapa aspek, salah satunya keaktivannya. mungkin bukan keaktivan nulis blognya, tapi aktiv di groupnya. kalo aku, harus aku akui, beberapa minggu ini Javas lagi males banget. sumpah.
    sekali lagi, selamat ya......

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih vas. Iya, gw hrap juga gitu

      Hapus
  3. Selamat yah Val atas awardnya.
    Semoga kedepannya Lo makin semangat ngeblok,.

    BalasHapus
  4. Gimana yah? Gue tarik lagi nih?
    ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮

    Santai aja val, lo udh memenuhi berbagai aspek..
    Lo gak cuma aktif di bulan ini aja tapi sebelum2nya ..
    Dengan arti lain energy lo konsisten..
    Dari dulu masuk sampe sekarang lo masih tetep ngasih nafas di BE ..

    Yang lebih kerennya lagi lo beli buku cancut marut hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah, gw beli buku, beli baju, karena emang lagi ada duit nya kali dotz :D
      hehe terimakasih ranger biru :D

      Hapus
  5. Selamat nauval,
    gue udah duga lo yg menang.

    Kita semua jg bakal ketemu titik dimana kita jengah dan merasa bosan.

    Gw jg demikian.

    Semoga lo bisa memotivasi hidup gue val *eh
    semua gyerz maksudnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk
      iya,. lo juga semangat ya git git ^^

      Hapus
  6. jujur emang agak sulit ngasih award bulan ini. Bner bgt yg lu blng, BE lg masa2 sepi. Tp gak sepi2 bgt lah.

    bulan ini gak ada yg trlalu menonjol buat dikasih award ke 3 ini. Smua ranger bingung. Trus gue keinget nama lu. Emang sih elu kdang nngol kdang ilang. Tp bnyak aspek yg membuat lu pantes dapet ini. Konsisten dari awal, sering ikut best article, bli kaos BE,dll. Jd pantes lah menurut gue :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga ngerasa BE skrg lagi sepi. Makanya gue gak mau para ranger brtindak gegabah aja ga. Kan gw udah pernah bilang dulu, BE itu kluarga gw di dunia maya. Jdi sesibuk apapun gw, paling gak gw bisa nyimak apa yg terjadi di grup.

      oiya, makasih ya ranger merah :D

      Hapus
  7. YEYEYEEEE . .
    AKHIRNYA GILIRAN LO DAPET AWARDNYA PAL :D
    EMANG BANYAK PERTIMBANGAN TAPI SETELAH DITIMBANG EMANG NAMA LO YANG NYANTOL DI KETIGA RANGERS ~
    METYAW PAL :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, syukurlah kalo emang udah di pertimbangkan ges :D
      makasih ya ranger ijo :D

      Hapus
  8. Rendah hati banget si lo val..
    Rangers udah penuh pertimbangan kali ngasi award itu ke elu. Terima aja. :)

    BalasHapus
  9. sama !!
    aku ngrasa lama gak nongol di BE , lagian gak ada yg nyari aku .. ahaha

    selamat ya ^^ .

    BalasHapus
  10. kayaknya nggak cuman kamu aja, aku juga..
    hahaha...
    akhir2 ini sibuk dan jadi males blogging :D
    tapi titik jenuh nggak boleh kelamaan juga kan yaaa:)
    semangaaaat! dan selamaaaaat! *telat*

    BalasHapus
  11. Good day, sun shines!
    There have were times of troubles when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright stupid person.
    I have never imagined that there weren't any need in large starting capital.
    Now, I feel good, I begin take up real money.
    It's all about how to select a proper partner who uses your money in a right way - that is incorporate it in real business, parts and divides the income with me.
    Place ADS

    BalasHapus