Februari 27, 2013

Gue Jarang Posting? Ini Alasannya!



            Kali ini gue mau buka sedikit rahasia, berbagi cerita kenapa akhir-akhir ini gue jarang nulis di blog. Padahal udah dari tiga minggu yang lalu gue libur kuliah. Tapi kenapa baru bisa posting sekarang. Dan mulai hari ini, gue udah mulai kuliah kayak biasa lagi. Oh, liburan yang singkat :D

            Gue minta maaf sebelumnya ke orang-orang di grup BE. Gue jarang posting juga jarang blogwalking. Alasan pertama, gue maleeeeeeeeess banget beli pulsa modem. Bukan! Bukan gue mau ngirit duit untuk nyambung hidup 3 hari kedepan. Gue malas beli pulsa modem karena kalo di itung-itung, ternyata beli paket kuota regular mahal bro. Cepat kali abisnya. Gue bingung mau pake kartu apa sekarang kalo untuk modem. Gue sekarang lagi pake tri. Betah sih. Karena ada gratisan 10 situs website termasuk facebook dan twitter. Tapi ya itu. kalo gue beli pulsa, facebook-an dan twitter-an juga di potong pulsa.
Gratis itu ada apabila kuota kita kosong. Jadi disini gue bener-bener dilema. http://eemoticons.netNiatnya sih beli pulsa pengen untuk ngeblog doang. Tapi ntar blogwalking kan musti ngaret ke grup dulu. Liat siapa-siapa yang promo.

            Alasana kedua adalah selama masa liburan, ada waktu gue seminggu itu untuk ngejar semester pendek. Dan sisanya gue habiskan untuk bantuin bokap gue di warung. Warung apaan? Jadi bokap gue dagang. Buka usaha warung kopi (warkop) gitu. Dengan menu utamanya mie aceh. Banyak sih yang di jual disini. Mulai dari nasi goreng, segala macam mie ada, jus buah, dan lain-lain (males gue nyebutin satu-satu). Jadi entar kalo anak-anak BE yang mau kopdaran daerah Medan, wajib ngunjungin warkop gue ya. Nama warkopnya : Warkop Jurnalis. Kalo penasaran banget sama warkop gue, tanya aja sama mbah google dengan kata kunci “Warkop Jurnalis Medan”. Nanti kapan-kapan kalo sempat gue juga mau posting tentang warkop gue. Dan wajib cicipin mie aceh buatan gue xD #Gue jomblo-jomblo gini pande masakhttp://eemoticons.net

            Dan yang ketiga ini alasan yang paling fatal menurut gue sekaligus yang paling banyak menyumbang sifat malas gue dalam menulis. Game Online. Yup. Gue seorang gamers. Dan saat ini, gue lagi larut-larutnya main game online. Jadi selain ke warkop dan semester pendek, kadang kalo ada waktu senggang, gue bela-belain ke warnet. Gue udah candu main game sejak kecil. Kalo dulu, gue candu sama Playstation, sekarang gue candu sama game online. Namanya DRAGON NEST. Sejak tiga bulan lalu gue bener-bener demen banget sama game ini. Dan nyambung banget kalo gue nonton anime Sword Art Online. Hahaha iya karena SAO satu-satunya anime yang gue tonton dengan latar belakang virtual game online. Gue punya filmnya di laptop dari season 1 sama 2. Tinggal nunggu season 3 sama 4 nih.

Dragon Nest
Kirito ; pemeran utama "Sword Art Online"
            Hufftt,.. ya itulah beberapa alasan yang bisa gue jelasin ke Loners kenapa gue akhir-akhir ini jarang posting. Dan kalo boleh jujur, ini aja gue udah nulis dari rumah. Draft udah banyak di save ke flashdisk. Sekarang gue posting nya di warnet. Sekalian main game huahahaha
            Lo punya alasan juga kenapa jarang posting? Ceritain aja di comentbox, biar gue ada kawan :Dhttp://eemoticons.net

4 komentar:

  1. val.....waduh parah banget..aku juga tu kadang mahu isi pulsa.. potongan nya banyak kalau pulsanya banyak, tapi kalau dikit pulsanya bisa lancar aja tu fb..twiter...

    hahahah ternyata masalahnya itu..

    di foto nanti mie aceh nya

    BalasHapus
  2. hahahha... akhirnya yg ditunggu datnag juga. kirain udah lenyap ditelan bumi, kak.

    *selamatan*

    BalasHapus