April 04, 2012

(male-female click) Ciri-ciri Orang yang Mencintaimu


Jadi sebelumnya gini nih,..
banyak orang bertanya "apakah dia mencintaiku juga?" , "bagaimana kalau dia tidak mencintaiku?".
Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul ketika kita udah bisa menyayangi dan mencintai orang lain setulus hati kita. Contoh nya kayak kawan aku noh, si Liza (baca : Erliza). Postingan di blogger nya curhat yang galau semua (hampir rata-rata). #Beneran gak boong :p

Nah untuk itu, aku mau kasih beberapa bocoran tentang ciri-ciri orang yang mencintaimu. Yaa.. supaya ntar kalo kalian punya pacar, terus ragu-ragu sama pasangan kalian, kalian boleh inget ciri-ciri dibawah ini.



  1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu, dia hanya tau dimata dia kamulah satusatunya.
  2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenernya selalu membuatmu marah, gila, jengkel, stress. tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan, karena semua yg ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.
  3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.
  4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telponnya, karena ia peduli dan ia tak ingin sesuatu terjadi ke kamu.
  5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya dihadapanmu, ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya,dimana hatinya selalu berdegup, bergetar untuk kamu.
  6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan bahkan yg tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.
  7. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yg ia lalui ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.
  8. Seseorang yg mencintai kamu, tidak mau berkata aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yg ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia selalu mencintaimu, tetapi ia hanya akan mengatakan "I LOVE U" pada situasi yg spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dya mau kamu mengerti bahwa ia mencintai dirimu.
  9. Seseorang yg benar-benar mencintaimu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir kamu telah mengerti dirinya.
  10. Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti apa yg kamu harapkan. tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : mengapa kamu menjadi kurus dalam waktu 2 hari ? dengan hatinya yg tulus.
  11. Seseorang yg mencintai kamu, tidak tahu apakah harus menelpon ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. jika kamu menanyakan : mengapa ia telat menelpon, ia berkata ; ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya hanyalah sampah. tetapi ketika kamu sudah tenang, penjelasan nya baru akan benar-benar bekerja dan berguna.
  12. Seseorang yg mencintai kamu, akan menyimpan semua benda-benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan "I LOVE U" ada didalam dompetnya.
  13. Seseorang yg mencintai kamu, jarang mengatakan kata-kata manis, tapi kamu tau "kecupannya" sudah menyalurkan semuanya.
  14. Seseorang yg mencintai kamu, akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.
  15. Seseorang yg mencintai kamu, akan membalut hatimu yg pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yg terbaik walau harus menyakiti dirinya sendiri.
  16. Seseorang yg mencintai kamu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yg dicintainya bahagia bersama orang lain.

Nah,.. itu dia 16 ciri-ciri orang yang mencintai kamu.
Oia,. ini aku dapat sekitar seminggu yang lalu dari note seseorang di facebook. Cuma baru bisa posting hari ini karena minggu ini ada Mid di kampus.
Ya semoga postingan kali ini membantu buat saya dan kita semua.



=======================================================================

Sumber : catatan milik Tety Arianty on facebook


Tidak ada komentar:

Posting Komentar