Februari 14, 2013

Kami Tahu . . .


Ini pertama kali nya gue bikin postingan tentang orang misterius yang gak gue kenal sebelumnya. Yang gue tau dia adalah pendiri salah satu grup personal blog yang mulai naik daun, Blogger Energy. Ha? Gak tau apa itu Blogger Energy? Coba tanyak abang-abang ojek itu, minta anterin ke daerah laut. Terus lo ngapung aja di tengah laut itu. Ngambaang ngambaang.http://eemoticons.net

Semenjak gue gabung sama grup ini, rasanya ada kebanggan tersendiri buat gue. Gimana enggak, grup ini belom lama di bentuk dengan member yang masih sedikit (sekarang mulai berkembang pesat) tapi tingkat solidaritas dari tiap-tiap member patut di acungi jempol. Selalu ngasih support ke pengguna personal blog lain. Curhat di grup yang punya utang, bakal di bayarin #Eh pokonya gak rugi deh kalo gabung sama grup ini.

Satu yang bikin gue penasaran sampek sekarang semenjak gue gabung sama grup itu. Pendiri Blogger Energy gak pernah nongol di grup. *WatDeFak!http://eemoticons.net Kenapa? Jangan tanyak gue! Gue juga gak tau kenapa! Jangankan blognya, akun facebook nya aja jarang update. Ada apa gerangan? Dimanakah dia?


Iya. Semua anggota BE termasuk power ranger (admin BE) juga gak tau gimana kabar sang founder. Sebelum-sebelumnya hanya ada aktifitas kecil yang terjadi di akun facebook founder. Dia sempet update status begini : “hidup di daerah pelosok itu susah juga, koneksi internet jadi sesuatu yang sangat mahal sekali harganya” (di update pada tanggal 27 Desember 2012)



Otomatis kita semua (termasuk gue) bisa nyimpulkan kalo founder lagi di daerah pedalaman sana yang kayaknya belum ada internet :D Jangan kan internet, mungkin sinyal aja susah di dapat kali ya. Kudu musti nyampek puncak pohon kelapa dulu baru dapat sinyal satu bar. *HanyaSatuBar*

Yah, dan itu bisa kita maklumi. Tapi sampai berapa lama lagi? Kita juga pengen curcol bareng founder kan? Ini bener-bener sesuatu yang kami rindukan semenjak masuk grup. *IyaKami :D Dan sampai akhirnya, keajaiban itu datang. Tepatnya tanggal 16 Januari jam 23:31 (gak tau entah WIB,WIT,ato WITA) Gue, dan pastinya member lain dapat notif dari grup kalo founder ngirim sesuatu di wall. Wah, avatar telah kembali pikir gue. Dia ngirim ini :
.......

met malem temen" semua. Ga tau mesti ngomong apa dan darimana, gw sendiri bingung n ga nyangka grup ni sudah sangat luar biasa sekali,, gw salut

mkasih bwt ranger BE (bener kan pake ranger?)
ini bener" luarbiasa, gw inget dulu, dari mlai gw minta edotz bwt bantuin ngurus grup ini sampe kemudian bayu n gw ga aktif lg akhrinya dateng oges dan yoga, trnyta skrg grup ini sudah maju dengan sangat pesat.

gw cuma minta maaf bgt sama kalian semua, ga prnh nongol lg, udh lama bgt dr blog ini blum jd apa2 smpe sekeren ini. Ini smua brkat semua ranger.

sori udh jarang nulis di blog lg, karena internet sesuatu yg mahal banget buat gw. Gw jarang fb-an krna gw emang ga trlalu suka maen fb, tp mlm ini, gw bener" shock, wktu buka fb, gw dapet bnyk notif yg asalnya dr grup ini. skrg grup ini udh top bgt.

gw cuma mw mmberi kalrifikasi, gw skrg sedang ikut kegiatan dmn gw dapet tugas ngajar anak" di tmpt terpencil, akses jalan masuk ke desa aja sulit, apalagi internet. sbnrnya gw pengen bs ngbrol bareng kalian, tp kondisinya blm memungkinkan.

mgkn ke depan gw msh jrang nongol, blm bs buka blog jg. silakan keputusan ada di tangan kalian, klo gw mesti out dr sini ga papa. gw fair aja krna emang gw bkal jarang nongol di grup. tp satu hal, kalian yg ada disini luar biasa, entah bagaimana cara ranger bekerja yg jelas grup ini gw liat udh bener" berenergy n solid tentunya.
buat para ranger, thnks bgt buat kerja kerasnya selama ga ada gw, sori gw ga ada kontribusi, buat para member jg, smoga disini kalian bs jd keluarga yg sesungguhnya.

selamat malam

Ini buktinya :


Yap. Berarti emang udah bisa di ambil kesimpulan kalo founder lagi mengabdi ke daerah pelosok sana. Yang ada dipikiran gue saat itu adalah MULIA. Dia ngajar ke daerah pelosok. Apa lagi namanya kalo bukan tugas mulia. Yah kita semua bisa ngerti kok. Dan kita semua sepakat, gak ada cerita nge kick out founder. Kalo bukan karena founder, gak akan pernah lahir yang namanya Keluarga Besar Blogger Energy.
http://eemoticons.net

. . . .
Kita bakal selalu nunggu kamu kok bang founder
Malah kita berharap akan terus membangun grup
Agar nanti ketika kamu datang, bakal di sambut besar-besaran
Iya.. kita semua mendukung kok
Selesaikan apa yang sudah kamu mulai
Apalagi tugas semulia itu
Udah cukup membuktikan pengabdian kamu pada negeri ini
Tinggal kamu yang harus tulus menjalani
Jaga kesehatan ya bang dan kalo bisa jangan sampai sakit
Pasti obat-obat modern juga sulit di cari
Semoga Tuhan terus memberkati apa yang sudah kamu niati
Kalo Umar bin Khatab bilang,
Jika kita letih karena kebaikan, maka sesungguhnya
Keletihan itu akan hilang dan kebaikan itu akan tetap kekal
Janji ya bang, setelah kamu selesai dengan anak-anak disana
Pokoknya gak ada cerita, kamu harus ngajar di grup juga
Hehehe…
Sekali lagi, selesaikan apa yang sudah kamu mulai
Sampai jumpa di grup ya bang
. . . .




Catatan : Tulisan ini di ikut sertakan dalam Tema Best Article Februari 2013, Blogger Energy

17 komentar:

  1. hhehehehehee
    salam kenal dan selamat bergabung di BE, ku juga membernya, di grup itu solid banget ya kan? ya kan? hayo ngaku??
    btw bang founder kan lagi dapet tugas mulia.. so, kita harus kasih semangat ke dia, btw semangat juga buat kamu dan leuarga BE, smg kita benar2 bisa jadi keluarga :)

    BalasHapus
  2. jadi kita harus terus tebar pesona *ehh energy maksudnya..
    biar sewaktu pak founder kembali nanti...
    Keluarga ini makin berenergy lagi...
    ehh ngomong apa aku ini.... :D
    ehh aku belum follow kamu yahh..
    ijin follow yaa.. :)

    BalasHapus
  3. Salam energy :)
    Mari saling memberi energi ke sesama sobat .

    Founder kapan ya ngapdet blog...
    Hehe

    BalasHapus
  4. energi yang dikasih antar anggota be emang keyen...

    bang poundernya moga aja cepet balik ke dunia maya, ini ikutan best artikel ya?

    semoga menang ya kaka

    BalasHapus
  5. thanks pal udah partisipasi ;)
    semoga nico cepet balik,
    gue yakin BE bakal heboh lagi dengan suasana haru :'))))

    BalasHapus
  6. BE udah keren sih tp yg promoo kurang banyak hehe , masak dari ratusan orang rata rata yg promo cuma 10 ...

    BalasHapus
  7. Yang buat keren dari BE adalah saling BW-nya kuat banget, jadi gak ngerasa sia-sia udah nulis. :)

    BalasHapus
  8. nih yang baru-baru aja udah pada ikutan best artikel ya... gua yang udah bangkotan nggak pernah ikutan. hahaha

    iya tuh foundernya lagi mengabdi di daerah terpencil.. tapi walopun yg mendirikan nya nggak ada, BE tetap EKSIS dong... :)

    BalasHapus
  9. semoga aja pak founder bisa cepat menyelesaikan tugas mulianya dan balik lagi buat ngumpul bareng kita.. :)

    BalasHapus
  10. foundernya aja keren...

    apa yang digagas juga keren...semoga kita bisa membantu beliau memperlanacar tugasnya

    BalasHapus
  11. ooh ini ikutan best article februari toh..
    yaa memang kaget waktu founder tiba2 nongol dan buat postingan itu di grup. besar jasa beliau udah menemukan BE sampai jaya seperti ini
    #lebay
    :D

    BalasHapus
  12. gue juga bangga val, punya temen kayak bang Nico, energynya beda banget sama remaja kebanyakan, dia rela ditempetin dipelosok yang resikonya lo tahu sendirilah... salut gue.

    semoga sukses best articelnya val.

    BalasHapus
  13. semoga sukses best articelnyaaa....

    BalasHapus
  14. gue juga kaget sampe mau loncat gedung pas liat wall dari pak founder *ini lebay*
    semoga pak founder cepat kembali dan tersesat cari jalan pulang hhaha
    sukses val buat lu :D

    BalasHapus
  15. wah ini buat si anak hilang, bang nico. hahaha
    iya dia lagi pengabdian di pelosok bang.
    dulu yang ngerti cuman bang edotz pas dia mau pami untuk ngilang, tapi akhirnya dia muncul, dan yang bikin seneng, wall ku juga di bales hahaha

    BalasHapus
  16. yap beliau emang sibuk dngan tgas mulianya. Smoga aja cpet balik. Thx val udah ikutan ^^

    BalasHapus
  17. Keren val, gue sebenernya juga pengen ngomong banyak sama founder ...
    Ngomongin macem2 ..
    Kalo founder baca tulisan ini dia pasti bakalan terenyuh banget ...
    Terharu abis ..
    Keren (•̀⌣•́)9

    BalasHapus